Cookie Monster Sesame Street unspoken words on cupboard : April be the nice one for me pleaseee ;)
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 01 April 2012

April be the nice one for me pleaseee ;)

hello April, gue single lohhh sekarang. I'm single and very happy nanana~ haha gakdeng April Mop!!! #krikkrik udah lama ga ngepost ya. kangen kangenan dulu *cipika cipiki* *bighug* ({}) peluk PC sekalian deh nih. gue ngepost ini dalam keadaan yg gaenak, hidung mampet, batuk batuk, kelaparan, kedinginan, kesepian, merana, menderita. how poor i am. hikshiks T.T  STOP lebaynya apabgtsih guee -_- oke sebenernya gue cuma mau cerita yg kemarin sama tukang ojek. please deh ya tukang ojek?? kenapa harus diposting segala tukang ojek HAHAHA -__- bukan ojek deh ya, tapi.... cerita kemarin sama Jervis :$ haha emang Jervis itu siapa ya? #eh ._.v Jervis itu.. Jervis itu.. tebak sendiri deh siapa. haha btw gue juga blm pernah cerita disini soal Jervis kan. oke jadi kemarin tuh kan Jervis ngajak jalan pgn hafal jalan katanya yaudah gue bilang iya. trus gue ke 78 sendiri, ga dianter nyokap. trus tibatiba mager tapi karna udah janji yaudah deh gue ke 78. di jalan tuh macet abiss udah panas lagi trus tiba tiba mendung. cuacanya labil ya -_- galau mungkin. trus lama nunggu 91 mana udah sesek di 91 trus gue turun dan pas turun ituuu hujann!-_-akhirnya gue ke sevel kemanggisan sekalian beli slurpee karna haus. trus di sevel gue nunggu aja sendiri. hujannya rese bgt. trus ada sms Jervis nanya apa mau dicancel aja. what?? gue udah di sevel masalahnya -_- trus gue bilang teserah eh jervis nyamperin ke sevel trus kita nunggu disevel sampe hujan reda. trus kita ngobrol bentar di 78 abis itu sepakat mulai jalan. pertama jalan ke GOR latihan blutud dan ternyata di Jalan Palapa oke gue udah tau. trus abis itu jalan ke rumah gue. dia pgn tau rute ke rumah gue oke dia udah tau abis itu balik ke 78. trus tiba tiba dia pgn ke 75 trus gue tunjukkin haha meski ada yg kelewatan gitu. abis jalan jalan, kita ke 78 ngobrol ngobrol sambil liat anak voli sama basket latihan dan tadinya kita mau ke CL/PC/TA tapi berhubung udah sore ga jadi. trus pulang Jervis nganterin gue dulu. trus udah kan tuh nah gue sms Jervis kan eh tapi ga dibales bales. gue panik takut dia kenapa kenapa dan gue nekat pgn keluar lagi karna itu udah sore bgt gue makin panik. di sms berkalikali, di telfon ga diangkat. "WHAT THE ??! gimana ini!! ahh" dipikiran gue udah itu aja udah nethink eh trus dia angkat telfon gue dia bilang dia gapapa trus dia cerita kalo dia tadi langsung pergi berenang... HAHAHA -_- konyol abis ya gue udah nethink kemana mana. emang dasar gue panikan haha. gue jadi malu sendiri hwhw. oh iya berhubung ini bulan baru hmm #aprilwish Jepika ga berantem terus dan sukses buat Jepika di segala bidang yaa 


0 komentar: