Cookie Monster Sesame Street unspoken words on cupboard : i'm tired of this.
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 02 April 2012

i'm tired of this.

i'm tired of this. don't ask me why? mungkin ini yg disebut cape, cape hati. gue ngerasa lu tuh gimana ya duhh beda bgt dari apa yg gue harapkan. kita udah pernah coba lost contact kan. tapi tetep aja lu ga cukup dewasa, masih ke kanak kanakan. kaya tadi malah kartu aja lu pake ngambek segala udah gitu lama lagi. gue nyamperin lu tuh maksudnya biar mood lu balik lagi. eh malah gue yg kena imbasnya juga, lu malah diem aja. emang menurut lu enak gitu berusaha jadi moodbooster tapi ga dihargai? gaenak kan pasti please dong hargai gue, maksud gue baik tapi lunya ituloh dingertiin malah bikin kesel. kalo gue udah mati rasa gitu sama lu gimana coba? emang lu kira gampang apa ngerepair apa yg udah hancur. trus kenapa tadi lu pulang aja gitu paling ga sebelumnya bilang kan bisa atau ada kata "maaf" ini malah gada. harusnya juga lu bisa mikir dan sadar, gaperlu dikasih tau juga udah ngerti. trus gue juga bingung gue jadian sama siapa, gue angabisin waktu sama siapa. haduh kacau bgt sih ini. gue tuh selama ini diem. gue pgn tau seberapa jauh lu peka. dan ternyata emang gada pekanya. sorry bgt kalo gue kaya gini kalo lu minta repair semua ini perlu waktu lama buat gue. sorry bgt

0 komentar: