Cookie Monster Sesame Street unspoken words on cupboard : gatau apa namanya -__-
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 04 April 2012

gatau apa namanya -__-

halo semuanya haha. ih apaansih gue tawatawa. hari ini gue ga masuk sekolah karna sakit. loh kok sakit bisa posting ini? karna gue bosen di tempat tidur terus ujung ujungnya baca buku bio atau ga tidur. ini juga mumpung panasnya lumayan turun. alhamdulillah..
oh ya btw hari ini gamasuk ada untungnya yaitu ga ketemu mam yul haha. astaghfirullah murid macam apa ya kaya gue -_- haha abis kemarin masa gue duduk di depan. guekan ga terlalu suka duduk didepan apalagi kelasnya mam yul. trus kemarin gue liat mamyul mau nyubit rivaldo gitu. haha mamyul ngebet bgt ngedate sama rivaldo. udah ah kok jadi mam yul sih yg gue posting -__-
ohya sekarang gue udah baikan loh sama Jepi hihi :3 thank God! maaf ya Jep kalo aku bikin kamu galau melulu. emang dasarnya aku cewe rese kali. pgnnya sih ga berantem terus. cape soalnya berantem terus. cape galau malah bikin semua tambah kacau. ya semoga semoga amiin.mungkin kita berdua emang harus belajar ya dari kejadian kejadian kemarin biar tambah dewasa yagak? ;) kalo ini udah april berati H-10 yaa. ehee kok cepet ya tau tau udah mau bulan kedua aja padahal baru kemarin dikasih coklat yg waktu itu :$ haha yasud ah nanti mama mayah kalo tau kaka main PC. dadaah cemuaa :* (wave)

0 komentar: