Cookie Monster Sesame Street unspoken words on cupboard : welcome september
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 07 September 2012

welcome september

holaaa sekarang udah september, baru awal tapi... udah dihujani ulangan T_T maigattt. udah gitu 1 pelajaran ga cuma ulangan sekali kan MasyaAllah. dan kondisi gue juga lagi ga stabil gitu. dari agustus pas mau lebaran udah kena tifus, trus anemia gue kambuh lagi, dan yang paling sedih sekarang adalah gue udah dibatesin makan makanan pedes. karna lambung gue lagi agak sensitif. ini semua bermula dari nasi goreng emang -__- ya emang akhir akhir ini harus sabar, sabar bangeet. guru guru ngasih ulangan dan tugas ini itu. sabar kaan  yakan bu dan pak guru :))) *padahal dalem hati nangis* yaudahlah yang penting jalanin aja. tinggal tawakal aja, yagak?
ohya sekarang ini 78 lagi ngadain STUPA CUP 2012 looh, tadi baru opening ceremonial. banyak sekolah yang ikut tanding, dan tadi gue ketemu revi temen SMP gue sebelum gue pulang, ini dia poster STUPA CUP nyaa ;;))


so let's join our event. gabakal nyesel deh pokoknya karna seru dan rame hehe. apalagi nanti pas closingnya bakal wah haha *promosi*
yaudah segitu dulu postan dari gueee byee :))

0 komentar: