Cookie Monster Sesame Street unspoken words on cupboard : welcome october ;)
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 01 Oktober 2012

welcome october ;)


haloo guyzz kayaknya udah lama ya gue ga ngepost karena bener bener gabisa ngepost *sok sibuk* eh tapi beneran gabisaa. haaafff agak stress juga about school life. ya you know? math kills me slowly hell yeaah \m/ *menggilaa* semenjak SMA mtk itu kayak rival gue, gamau membiarkan gue diatas sejenak, selalu bikin gue kepleset. sampe kadang kadang gue membayangkan gue adu membatin seolah olah gue adu mulut sama mtk-__- klimakss. yaa SMA memang merubah segalanya...
october be nice pleasee. and september please bring my problems away.. apapun ituu. hmm september itu kayakk apayaa. buat gue ya banyak ujiannya sih. beberapa kali mengalami masa masa kritis dan kegoyahan *esese bahasanyaa -,- ohya gue ngepost ini juga pas lagi mengahadapi ujian...sekolah yaitu mid test. semoga apa yang udah gue usahain berbuah manis dan diiringi juga sama doa ;))
oya sebenernya gue pengen ceritain...itu.. hmm.. jadi ceritanya...eh..gajadi deh. ehe ._.v sumpah gue pun yang ngetik jadi bingung sendiri -__-" gue cuma pengen apa ya.. bisa disebut 'just ease my heart' hmm sebenernya gue juga bingung gue kenapa dan itu kenapa. gue juga gasuka kondisi kayak gini.i'd rather to be at months ago when there's no serious problem. semoga aja semua ini cuma kesalahpahaman yaa. yaa dan semoga matematika juga makin mengerti aku.karena wanita ingin dimengerti kan? :)) karena pusing mikirin matematika juga huahaa. udah ah makin malem makin random takut jadi wanita galau aihh ciaciaa. dan selalu semangat buat yang ujian dan tetap berusaha dan berdoa ya maupun itu ujian kehidupan atau ujian sekolah dll. cemungudh ea qaqa. yaudah deh babayy~ ({}) :D :*

0 komentar: