Cookie Monster Sesame Street unspoken words on cupboard : favorite bands & soloist singers
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 21 Agustus 2012

favorite bands & soloist singers

aloooo guys, kali ini gue mau post tentang band band dan penyanyi solo favorit guee. yuhuuu!
1. Maroon 5
ini band favoriiiit gue bangett. lagu lagunya enaaak dan ga ngebosenin. sumpah parah klimaxx (oke yang ini mulai lebay. tapi sayangnya gue ga dibolehin untuk nonton konser ;((((
gue suka maroon5 dari temen gue Devina yang ngefans parah dan dia dapet kesempatan buat meet n greet loh :))))
it's okay karena gue masih tetep sukasuka bgtbgt lagulagunya yang kreatif dan liriknya yang katakatanya nyesss hahaha. lagu yang gue suka itu She Will Be Loved, Nothing Last Forever, Payphone dan Just a Feeling. pokoknya sukses terus ya buat Adam Levine and csnya ;))) xoxo


2.The Script
woohooo! suka banget sama band indie ini meskipun cuma ber3 tapi selalu kompak. gue paling suka sama lagu For The First Time, The End Is Where I Begin, If You Ever Come Back dan Nothing. kece badaii pas di video clip For The First Time itu Danny main piano sambil nyanyi. mukanya penuh penghayataaan, beneran melting ngeliatnya ♥‿♥


3. Every Avenue
lagunya beneran gokil rock agak punk gitu dan asiik giduu. lagu yang pertama kali gue denger adalah Mindset. dan gue suka lagu itu sama Fall Apart, The Story Left Untold. 
pokoknya ga fundamental deh :)))



4. Paramore
Hayley William badai kacos suaranya buat jadi penyanyi rock. kereeen (y) karena kan jarang cewe jadi penyanyi rock apalagi dalam sebuah band itu...emang-bener-bener-gokilll
gue suka banget sama The Only Exception, Crushcrushcrush dan Ignorance. suaranya emang pas banget (Y)!!



5.Simple Plan
ini band kedua yang gue denger setelah maroon 5. lagunya asik, enak, ada juga yang bikin galu huaha.
lagu pertama yang gue denger itu Welcome To My Life. terus gue juga suka Jet Lag, I Cant Wait Forever dan Summer Paradise.
lagu yang bikin galau sih I Miss You nya itu akustiknya itulohhh. tapi lagunya selalu booming ;))

Nah setelah band band diatas gue juga suka sama penyanyi solo. cekidot ;)

1. Howie Day
nama aslinya itu Howard Kern Day dijadiin Howie Day. mungkin ada beberapa orang yang gatau penyanyi ini. gue suka Howie Day udah lama banget sebelum gue suka sama Maroon 5. pertama tau lagunya dari majalah tempat les gue yang ngulas penyanyi ini. abis itu gue coba download dan ternyata enak, lagunya yang gue suka itu Collide dan Be There ;))

2.Lenka
cewe yang gayanya centil dan feminime ini lagunya enak, suaranya alusss. pertama denger lagunya yang Like A Song itu.... lagunya galaww abis ini lagu recomended dari temen -__-
Tapi gue suka sama Dangerous and Sweet, The Show, Knock knock dan Live Like You're Dying. nyokap gue suka bangeett sama Trouble Is Friend -_- udah addicted gitu


3.Ke$ha
ini cewek nyentrik banget ya 11/12nya Lady Gaga kaliyaaa. nyokap sebel kalo denger lagunya katanya berisik kayak lagu Lady Gaga haha -__-
Lagunya yang gue suka Dancing With Tears In My Eyes dan Tik Tok

4.Taylor Swift
ampun deh ini cewe kok anggun banget yaa udah gitu bisa main gitar kan jadi envyyy >.< mantannya si werewof yang samasama Taylor -_- ini lagunya hampir disukai banyak cewek karena ya lagunya emang ada unsur wanita. susah dehya yg aura ceweknya kemanamana hadeeh
Lagunya yang enak buat gue Love Story, Back To December dan The Story of Us

5.Secondhand Serenade
awalnya gue kira ini band ternyata bukan. lagunya selalu diiringi gitar akustiknya, gak juga sih sebenernya. gue suka sama SS jauh sebelum terkenal. eh pas udah booming udah gabisa diketahui secara pribadi lagi -_-
gue sedih denger kisah hidupnya itu, tapi John itu tetep keren lagu lagu yang enak buat gue
 Stay Close Don't Go, Your Call dan Fall for You




0 komentar: