Cookie Monster Sesame Street unspoken words on cupboard : It's February
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 10 Februari 2012

It's February

haloo semua udah bulan februari aja ya perasaan baru aja masuk 2012. februari itu kayaa kaya apayaa, ya bulan kedua dalam tahun ehe -___- gak deh buat gue bulan gue lahir dan tinggal menghitung hari lagi gue udah 16 tahun, tapi usia cuma angka aja kan -___- paling risih dibilang tua padahal cuma beda bulan doang. oh ya sebelumnya happy birthday ya Taylor Lautner, the charming werewolf hwhw ^^ tetep jadi dambaannya tiap cewe ya apalagi twilight saga fans. ohya kenapa ya tiap pengen nambah usia,firasat gue gaenak terus berasa takut keriput atau apalah. gue ga mengharapkan apa apa sih cuma gue pengen diri gue lebih baik aja dari tahun sebelumnya. wish me for the best. jangan galau galau lagi kalo kata temen gue #curhat.
yaudah segitu aja semoga gue juga ga dibully pas hari H -,- okedeh segitu dulu abis ini postingannya lirik lagu Maroon 5 aja kali yaa.bubyee ;))

0 komentar: