Cookie Monster Sesame Street unspoken words on cupboard : hi march
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 Maret 2012

hi march

hello March. say goodbye to February~ :") i'm gonna miss  all moments in sweetest February. hiks hiks T_T
baru awal bulan udah ada aja masalah dimana mana,bertebaran kaya kertas. seakan akan kaya bulannya ujian. tapi gue bersyukur berarti Allah masih sayang sama gue. di malam sabtu yg cuacanya dingin ini hati terasa pilu #eaaa gajelas sumpah nih gue _-_ tapi yg pasti sedih bgt. tapi gue udah janji sama seseorang yg malam ini berjasa bgt udah bikin gue ketawa ga nangis lagi, bikin gue senyum ga cemberut lagi, bikin gue semangat ga putus asa lagi pokoknya ngecharge gue abiss! (y) makasssiiiih bgt yaaa :D :D kalo gada lu gue akan jadi kalong dan ngablu abis malem gini. pokoknya thanks a lot may be "thanks" is not enough to pay what you gave to me. Yeay! pokoknya harus semangat UTS! "rizka kuat, ga lemah. rizka peka kok" kata kata darinya membangkitkan gue. hehehe
I'm so thankful cause God give me "unpredictable surprise"  Thanks God, You know what I want. yasuds postnya kali ini segini aja. CIAO! bubye~ ;)

0 komentar: