Cookie Monster Sesame Street unspoken words on cupboard : ....
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 30 Juli 2012

....

title postingannya ga jelas -__- abstrak sama kayak gue hee iya kayak gue kok.
hmm ngejaga perasaan orang itu... susah susah gampang. kenapa? karena kadang harus ngorbanin perasaan sendiri yakan? dan disitu ihadapkan 2 pilihan, lo bohongin perasaan lo biar orang lain seneng atau sebaliknya. hmm kadang gue sendiri ga ngerti sih sama perasaan sendiri.sebenernya banyak banget yang pengen gue omongin cuma gue mungkin tipe orang yang sering ngorbanin perasaan sendiri jadi gue lebih milih diem. sebenernya ini jelek -__- yagak? ya. tapi gimana... gue orangnya ga terlalu ekspresif, jadi lebih milih diem padahal banyak emosi didalamya (maksudnya bukan marah yaa..) sorry yang pernah ngerasa gue gimana gitu ya karena gue begini hee

0 komentar: