Cookie Monster Sesame Street unspoken words on cupboard : it's me-time
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 23 Juni 2012

it's me-time

sebelumnya gue minta maaf kalo kemarin kemarin kayaknya gue nyebelin ya emang sih gue juga ngerasa gitu tapi gue lagi pengen sendiri, maaf yg aggep gue cuek atau apalah tapi ya emang gue lagi pengen waktu sendiri ya emang udah sifat gue juga mungkin daridulu kalo ada tiap waktu yg pengen gue abisin sendiri dan gamau diganggu, ya emang kedengerannya egois. kalo boleh jujur ya iya tapi kayanya tiap manusia juga punya ego. sekali lagi maaf bangeeet atas keegoisan gue. gue juga gaenaak banget sama siapapun yg merasa gue cuekkin.
ohya dikit lagi liburan tapi gue kangen banget sama seva terutama klasik, semoga liburan ini klasik bikin planning di liburan ini. dan selamat yg udah ngambil rapor dan dapet jurusan :D sekarang gue yg nunggu rapor semoga aja IP ga turun kalo bisa naik. Amin

0 komentar: