Cookie Monster Sesame Street unspoken words on cupboard : i'm gonna leave this jetplane
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 02 Juli 2011

i'm gonna leave this jetplane

gimana perasaannya jauh dari orang orang yang disayangi? ya pasti sedih dan itu yg gue rasain sekarang. hal yang harusnya kita tetep kaya dulu. pertama gue sedih karna sahabat gue yg kita sering ketawa bareng dulu malah jadi stranger. ya kita nantinya juga bakal 1 sekolah lagi tapi hubungannya itu udah huh gatau harus gimana lagi. ya semoga aja nanti membaik ya kalo meski kalo nantinya ga bakal kaya dulu seengganya bisa membaik. kedua ya gue pasti bakal jauh dari seseorang yg selalu ngertiin gue, gue juga bingung gimana nantinya kalo gada dia. soalnya dia super super apa ya ya berarti lah. yg kalo gue sedih pasti dia nenangin gue. apalagi kalo kadang gue nangis pasti gue lari ke dia. but i'm never gonna forget all moments. ibaratnya tuh 75 kaya jetplane yang nyatuin KLASIK makin tahun makin akrab, ya mungkin ga sesolid yg apa kita inginkan tapi tetep kita 1. masih inget kalo pensi futsal kelas cowo selalu menang,, kita teriak teriak ngasih support. sambil buat yel yel ah itu emang paling gabisa ditebus pake apapun. LOVE YA KLASIK :*

0 komentar: